Minggu, 27 Maret 2011

Musisi Bishounen

Bishounen atau cowok cantik, mereka berpenampilan layaknya seorang wanita hingga seringkali menipu kita, jika sebenarnya mereka adalah pria. Orang awam beranggapan hal seperti ini adalah banci, waria, atau sejenisnya yang sering mangkal di taman lawang. Sebenarnya hanya penampilan mereka saja seperti perempuan tetapi mereka sama seperti lelaki normal pada umumnya,
mereka punya pacar ( cewek pastinya ), istri, bahkan sudah mempunyai anak. Istilah ini menggambarkan sebuah estetika yang dapat ditemukan di daerah yang berbeda di Asia. Seorang pria muda yang cantik dan melampaui batas gender. Awalan Bi ( ビ ) lebih sering mengacu pada feminim, keindahan, dan  bijin secara harfiah berarti "orang yang indah", biasanya, meskipun tidak selalu digunakan untuk mengacu pada perempuan .  Shonen Istilah digunakan untuk menggambarkan anak-anak usia sekolah tinggi dan menengah. Terakhir, bishota dapat digunakan untuk merujuk kepadaanak laki-laki . Di luar Jepang, bishōnen adalah yang paling terkenal dari tiga istilah, dan telah menjadi istilah generik untuk semua indah anak laki-laki dan laki-laki muda. Istilah ini muncul dalam zaman meiji. Berikut ini adalah contoh  Bishounen :

5. Ryohei

Gitaris andalan Megamasso yang sebelumnya dia adalah anggota anggota Ayabie dan juga komposer utama. Ryohei lahir pada tanggal 27 Maret 1983. Beberapa fakta menyebutkan ketika masih kecil dia berpenampilan seperti lelaki normal. Dia mulai merombak penampilannya ketika dia membentuk band pertamanya Boukunkaigi. Ryohei terlihat sangat cute dalam  PV White, White. Tapi sayang dia seorang lelaki coba kalo perempuan biggrin

4. Rame - Vidoll

Pria kelahiran 11 Juni ini adalah Bassist dari Vidoll, dia menulis sebagian besar lagu dari Vidoll. tak mengherankan jika sebagian besar lagu-lagu Vidoll memiliki bassline yang sangat berbeda. Dia seorang musisi yang hebat dan ia juga menempatkan alur dalam musik Vidoll. Rame sebelumnya di radifia band dan Eze: Qul.

3. Uruha - The GazettE


Takashima Kouyou atau yang sering kita kenal dengan Uruha. Salah satu gitaris terhebat jepang yang memiliki mata indah dan bibir seksi ini, sekali lagi sangat disayangkan jika dia adalah laki razz. Gitaris yang terlihat feminim ini, sering memainkan trashed-riff gitar dalam permainannya. Dia menawarkan suasana baru dalam aksi panggung gazette. Dengan gaya yang elegan.

2. Bou - An Cafe

Mantan gitaris An Cafe yang sangat cantik ini juga adalah seorang laki - laki, dalam pembuatan PV An Cafe Bou sering juga melakoni apa yang dimainkan seperti seorang wanita. Tapi sangat disayangkan ia harus keluar dari An Cafe. An Cafe tanpa kehadiran Bou rasanya bukan An Cafe, Bou memberikan kesan yang berbeda. Beberapa fakta menyebutkan Bou keluar karena Ayahnya membenci penampilan Bou seperti perempuan dan sekarang Bou melanjutkan ke sekolah dan belajar.

1. Hizaki - Versailles

Dan menurut saya musisi Bishounen yang paling cantik adalah gitaris Versailles yaitu Hizaki. Sulit menerima keyataan jika dia adalah laki-laki pada awalnya saya benar-benar mengira jika dia perempuan. Saya pun sudah terpesona olehnya, wah tapi sayang banget kalo ternyata laki-laki.
Semua ini adalah benar, mereka terlihat cantik tanpa harus menjalani operasi plastik seperti kebanyakan artis korea pada umumnya. Namun mereka dibantu dengan teknik Make Up yang bagus. Sekali lagi salut kepada para Bishounen yang seringkali menipu kita. Believe or not?

2 komentar:

  1. SUgoi。。。 !!!( ゜◇゜)

    BalasHapus
  2. SUGooooooiii aku kira ryohei ce tapi kalo liat diwikipedia mereka nyebutin dia pake "He" ==" aaaiiiiishhh..cantikkk bangeeeet itu.....sayang co hahahahahaha XD

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...